Rabu, 16 Mei 2012

Mengintip 7 Panorama Kota Ter-modern

Haiiii....kali ini aku mau bagi-bagi panorama kota terindah di dunia versi PunyaQ BLOG. Langsung aja,,,,CEKIDOT!!!!!!!!!!!!

Kota merupakan tempat dimana populasi manusia tinggal bersama di suatu daerah. Setiap negara pasti memiliki kota, baik kota bertaraf modern, klasik, maupun kuno / tradisional. Berikut aku tampilkan 7 panorama kota terindah di dunia versi PunyaQ BLOG.

1) New York

New York merupakan kota terbesar di Amerika Serikat. Kota ini terkenal akan gedung-gedung pencakar langitnya yang bertebaran dimana-mana.
















2) Tokyo

 Tokyo merupakan ibukota Negara Jepang. Kota ini terkenal akan kecanggihan teknologinya. Selain itu, kota ini juga merupakan pusat kebudayaannya Jepang. Dan di kota ini pula terdapat Menara Tokyo / Tokyo Tower yang merupakan simbol Tokyo dan Negara Jepang.





 3) Hongkong

Hongkong merupakan kota yang berada di daratan Cina yang dijuluki " Kota Terjangkung Di Dunia ".
Mengapa? Karena kota ini terkenal akan gedung pencakar langitnya yang mencapai ribuan gedung. Woooow.



4) Shanghai

Shanghai merupakan kota yang juga terletak di Republik Rakyat Cina ( RRC ). Kota ini juga merupakan kota terbesar di RRC. Kota ini terkenal karena dibangunnya Menara Oriental Pearl Tower yang menjadi simbol kota tersebut. Shanghai juga berlomba-lomba membangun gedung pencakar langit yang tidak main tingginya.




5) Singapore City

Singapore City terletak di Negara Singapore. Singapore merupakan salah satu negara terkecil di dunia.  Singapore City semakin terkenal sejak dibangunnya Marina Bay Singapore.







6) Seoul

Seoul merupakan ibukota negara Korea Selatan. Kota ini terkenal akan teknologinya yang sangat maju.




7) Dubai

Dubai merupakan kota yang terletak di Negara Uni Emirat Arab. Dahulu, kota ini hanya kota gersang di padang pasir. Namun, setelah ditemukan cadangan minyak yang besar kota ini disulap menjadi kota yang Beautiful. Bahkan, sejumlah artis besar dunia pernah mengunjungi kota ini. Tentunya untuk melihat kokohnya gedung pencakar langit tertinggi di dunia yaitu Burj Khalifa.


Ya udah, itulah 7 panorama kota ter-modern. Semoga Bermanfaat..............BYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar