Rabu, 02 Mei 2012

Kaget Terussss

Salah satu pengalaman yang gak bisa kulupakan adalah saat aku dikagetin saat bimbel. Memang aku ini orangnya kagetan.

Saat bimbel berlangsung di ruang komputer aku lagi sedang rileks rileksnya tuh. duduk-duduk sambil dengerin guru jelasin.Tiba-tiba aku merasa janggal. Kayak ada yang nyentuh aku. Aku langsung balik badan dan melihat ke bawah kursi. Terus, tiba-tiba...

" BAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!"
Aku dikagetin sama temenku si Joshua. Aku kaget nggak karuan, mau teriak tapi gak bisa, mau ketawa ketahan teruzzz. Expresi kagetku dilihat sama temen - temen yang ada didekatku dan mereka tertawa. Saking kagetnya kutarik rambutnya Joshua. Pas ditanya sama temen ku yang lain kenapa aku kaget, kujawab kukira si Joshua tadi itu penunggu di ruang komputer yang diceritain guruku. Kagetttttttt sampai susah ngirup napas.Memang aku sering dikagetin sama temen-temen ku tapi ku tetep SMILE. Selain itu banyak lagi kekagetanku yang banyak mengundang tawa selama aku SMP. Diantaranya  :

1) Waktu kelas 7F, aku dikagetin sama temenku pake gelas aqua yang diinjek .
2) Waktu kelas 9A, aku dikagetin sama temen ku si Joshua habis upacara, lagi istirahat di kelas tiba-tiba aku dikagetin. Dia tiba-tiba teriak. Aku pastinya kaget sekali.

Ternyata kagetku ini menurutku buat menghibur diriku juga sih. Terus, makasih juga buat Joshua, kalau gak ada dia aku pasti gak bisa ketawa-ketiwi, soalnya Joshua orangnya suka ngelawak jadinya bikin aku smile teruzzz sampe gak berhenti smilenya.

Ya udah itu aja pengalaman yang mengagetkan selama disekolah.......BYE...Moga terhibur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar