Selasa, 01 Mei 2012

Lomba Pekan Fisika Tiba-tiba

Haaaaaaaiiii, kali ini aku mau share pengalamanku. Nih langsung aja cekidot!!!

Saat itu hari Minggu siang, 29 April 2012. Aku selesai sholat duhur mau internetan. Baru nyalain laptop... tiba-tiba ada suara motor berhenti di rumahku. Eh gak tahunya kulihat seorang pria berpakaian rapi berhelm putih. " kayaknya kenal " pas liat dari dalam rumah samar-samar terbayang wajak Pak Hamid eh ternyata pas ku buka pintu ternyata memang Pak Hamid. Waktu itu ada mamaku juga. Mama ku nanya "ada apa pak ?"

P. hamid    : permisi bu, saya mau bawa jehannya dulu buat ikut lomba di Smanda ( sman 2 )
Mama       : Ya udah duduk dulu pak silahkan.

Akupun ngacir karena panik, gak ada angin gak ada hujan tiba-tiba dipanggil buat lomba Pekan Fisika yang di adakan UnMul.Tiba-tiba lagi, mana belum belajar. Akupun segera make baju batik SMPN 2 tercinta. ngebut makenya. Langsung deh naik motornya Pak Hamid aku di gonceng ke SMANDA. Ternyata aku terlambat, pesertanya udah pada ngerjain soal. Kalau gak salah yang ikut dari sekolahku itu Aku, Rada, Ayu, Shelty, Lintang , dan Yani. Pas ngambil bed nama, ku tahu kalau panitianya nelponnya ke temenku, bukannya ke Pak Hamid. Langsung deh aku sama mbak-mbak dari Universitas Mulawarman menuju kelas lomba. Pas kulihat bangku untuk peserta dari sekolahku berderet kosong tak berpenghuni. Satupun gak ada yang datang. Paniknya aku. Jadi satu deret cuma aku yang duduk. Manalagi deretan samping sekolahku adalah deretannya anak Vidatra. Malunya pas dilihatin sama anak sekolah lain.Untunglah temand-temand ku yang lain bermunculan, tapi gak pakai seragam alias baju bebas. Ya udah, pas ku kerjakan soalnya lumayan ada gampangnya tapi kebanyakan susahnya. HEEEEH. Pas usai lomba kita disuruh ngambil sertifikat. Legaaaaaaaaaaaaa.Dan Aku dapat sertifikat....LUMAYAN....ALHAMDULILLAH nambah-nambah sertifikat ku di rumah. Ini dia sertifikatnya..... ( Gak Pamer lho ya )



Ya udah itu aja . Sekian . Dan Makasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar