Kamis, 21 Juni 2012

Kementerian Agama Korupsi Kitab Suci ??!!!


Ini nih, pantas negara Indonesia kita ini di bilang negara gagal, Kitab suci aja sampai di korupsi. SUNGGUH MEMALUKAN... KOK MEMPERMAINKAN KITAB SUCI SAMA AJA MEMPERMAINKAN AGAMA... dari uang ampe yang berkaitan dengan keagamaan dikorupsi... Diberita disebut bahwa kemenag mengkorup anggaran pengadaan kitab suci... gimana gak di hajar tuh sama FPI. APA KATA DUNIA ??? KATANYA NEGARA KITA SUPER AGAMIS... EH GAK TAHUNYA KITAB SUCI SAJA GAK LUPUT DARI TIKUS - TIKUS KELAPARAN ( KORUPTOR )... HEEEEH, ENTAH NANTI DI MASA DEPAN, INDONESIA AKAN MENJADI NEGARA SEPERTI APA ???

Flash back nih... waktu itu aku lihat di tipi... ada soerang warga perbatasan di Kalimantan dengan wilayah Malaysia. Pas ditanya, mau jadi warga negara Indonesia atau Malaysia ??? Dan secara jujur tanpa basa basi di jawab " MALAYSIA "... waduh ini artinya masyarakat udah gak percaya sama negaranya sendiri... lalu ditanya apa alasannya lebih memilih menjadi WN Malaysia kebanding WN Indonesia inilah jawabannya *** secara jujur tanpa bohong ***      " Susah mbak nyari penghidupan di sini ( Indonesia ) mending di sana( Malaysia ) enak... jalannya mulus dan mudah dapat sembako "

Itulah bukti bahwa pemerintah mulai kalap kekuasaan, maunya cuma ngurusin partai dan mengusung kata TIDAK PADA (hal )KORUPSI... ~DEMOKRAT TUH~... gak mau ngurusin rakyatnya... CUPU...

Pantas negara kita sering di lucuti sama Malaysia, mulai dari budaya, wilayah perbatasan, ngeroyok TKI kita disana, DLL, PEMIMPINNYA AJA KAYAK GITU... KEASYIKAN NGURUS PARTAI DAN PEMILU PRESIDEN 2014... Coba kayak Pak Soekarno, bencinya sama Malaysia mendarah daging euy... ampe mau diganyang tuh Malaysia. Atau kayak Pak Harto yang jijiek banget denger kata korupsi sampai-sampai pertumbuhan ekonomi kita melonjak tinggi setinggi langit.

Pohon Harapan    : Semoga aja presiden Indonesia untuk 2014 mendatang itu Pak Jokowi ( Walkot Solo ), soalnya orangnya merakyat banget... sampe ada orang nakal yang iri sama dia sampe bikin Kampanye Hitam,,, kekekekh siapa tuh ???... Pantas tuh masyarakat Solo ampe nangis-nangis pas ditinggal ama Walikotanya Pak Jokowi... So Orangnya baik banget kulihat di tipi... orangnya juga sederhana... gak kayak pejabat NORAK lainnya yang kalap kekuasaan... DUKUNG PAK JOKOWI.... :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar